Terapi Dari Kemaluan Mengeluarkan Nanah

Gonore atau Kencing Nanah

Terapi Dari Kemaluan Mengeluarkan Nanah Kencing Nanah atau Gonore (bahasa Ingg ris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Wanita dan pria yang berhubungan s*x dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore . Wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan s*x melalui anal s*x dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.Bisa juga akibat oral s*x bersama penderita yang akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan.

Gejala Pada Pria 

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri/sakit ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Penis akan terus mengeluarkan cairan putih kental(nanah) yg akan sangat merepotkan apabila tidak segera dihentikan/diobati.     

Gejala Pada Wanita

Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.


Gejala Gonore Yang Lain:

1. Muncul setelah dua hingga tujuh hari atau maksimal gejala tersebut muncul adalah satu minggu setelah terjangkitnya penyakit gonore. Maka dari itu, banyak juga pria yang tidak menyadari sudah terkena penyakit kelamin yang menular ini karena gejalanya tidak akan langsung timbul melainkan membutuhkan waktu beberapa hari.

2. Setelah dua hingga tujuh hari tersebut, muncul rasa tidak nyaman pada bagian uretra. Dan rasa tidak nyaman tersebut mulai dirasa mengganggu pada penderita. Rasa tidak aman pada gejala gonore di awal ini diikuti dengan rasa nyeri ketika berkemih beberapa jam setelah rasa tidak nyaman di bagian uretra. Setelah itu baru, muncul rasa sakit pada saat buang air kecil dan keluarnya nanah.

3. Cairan nanah yang keluar dari alat kelamin tersebut biasanya berwarna kuning atau hijau. Setelah beberapa hari, cairan tersebut menjadi selalu muncul di pagi hari. Tidak terlalu banyak dan menjadi encer. Tapi rasa sakit pada saat buang air kecil tersebut menjadi berkurang. Dan disinilah anda harus segera mengobati penyakit gonore tersebut. Karena jika tidak diobati penyakit gonore ini bisa menimbulkan peradangan yang terjadi di sekitar alat kelamin. Dan jika gejala gonore yang disebutkan tadi anda alami sebaiknya cepat diperiksa ke dokter.

4. Penderita gonore sering kali berkemih dan merasakan ingin berkemih. Perasaan ingin berkemih yang terus menerus itu juga merupakan gejala gonore yang sudah harus anda waspadai. Atau jika bisa segera mencari obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit gonore tersebut. Penyakit gonore tersebut akan menjadi semakin buruk jika penyakitnya sudah menyebar ke bagian atas uretra. Dan rasa sakit pun muncul kembali. Gejala gonore ini juga harus anda waspadai sejak awal agar bisa diobati dengan cepat dan menggunakan obat-obatan yang alami dan terjaga.

5. Gejala gonore yang tampak pada perubahan fisik adalah membengkaknya lubang penis dan sehingga menjadi berwarna kemerahan. Hal yang paling mengganggu tersebut merupakan keluhan pada setiap penderita gonore. Apalagi rasa sakit dan perih yang seperti terbakar pada alat kelamin yang sering kali terjadi. Gejala gonore ini harus anda ketahui dan sadari sejak awal terjadi.

Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh,penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak,dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:

1 ) Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : 

Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih,radang uretra disekitar abses jaringan,kulup pankreatitis,radang vas mdeferens,sperma,hidrokel,orchitis,prostatitis, balanoposthitis,borok gonokokal,epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .

2 ) Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati: 

Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.

3 ) Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera : 

Pasien gonore memiliki disuria ringan,uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan,sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya,uretra kemerahan,panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore,prostat pria,vesikula seminalis,epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis),endometrium & radang tuba falopi dsb,maka bisa menyebabkan salpingitis,penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas.


OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~



Terapi Dari Kemaluan Mengeluarkan Nanah