Pengobatan Sipilis Cara Tradisional

Sipilis

Pengobatan Sipilis Cara Tradisional _Sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa diderita pria atau wanita akibat kebiasaan berhubungan seksual yang sembarangan. sipilis sendiri dibagi menjadi beberapa fase, antara lain primer dan sekunder. Penderita sipilis fase primer atau sekunder bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan.


Penyebab Penyakit sipilis

Sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Seperti yang kami katakan di atas, hubungan seks sembarangan adalah pemicu penularan penyakit ini. Bakteri masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit saat berhubungan seks tersebut. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sangat mengerikan.

Sipilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sehingga bayi yang tidak tahu apa-apa ikut menanggung akibatnya. Karena itu, penderita penyakit sipilis sangat disarankan segera mengobati penyakitnya sebelum terlambat. Tidak peduli pengobatan penyakit ini kadang masih dianggap memalukan, tapi yang penting Anda sembuh.

Gejala Penyakit sipilis

Menurut ahli penyakit ini, gejala sipilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi dan akan berkembang melalui 4 tahapan. Empat fase tersebut dimulai dari fase Primer dimana akan terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri di penis, vulva atau vagina. Luka juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya. [Baca : Obat Sipilis Cara Tradisional]

Kemudian, sipilis meningkat pada fase sekunder yang biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Berlanjut lagi ke fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali dan berlangsung lama. Dan fase terakhir adalah fase tersier dengan gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.


Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis


Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT SIPILIS AMPUH!!



Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Pengobatan Sipilis Cara Tradisional